Muhibbin Prof. Dr. Al Muhadits Al Allamah Abuya Sayyid Muhammad bin 'Alawi Al Maliki Al Hasani

Kata sambutan Syaikh Muhammad Malik Al Kandahlawiy di Kitab Mafahim

Dapatkan beragam kitab-kitab Karangan Abuya Sayyid Muhammad bin Alawi Al Maliki Al Hasani di website www.kitababuya.com


Pakar Hadits, Rektor Universitas Al-Asyrafiyyah dan Ketua Perhimpunan Ulama Pakistan
Segala puji hanya dipersembahkan kepada Allah, Tuhan yang memelihara alam semesta. Balasan yang baik hanyalah untuk orang-orang yang bertakwa. Semoga Allah berkenan melimpahkan rahmat dan salam kepada penutup para nabi dan Rasul, serta kepada segenap keluarga dan para sahabatnya.

Saya telah menelaah secara seksama kitab yang bermutu dan berharga ini. Mafahim Yajibu an Tushahhah karya Allamah Al Ustadz Syaikh As Sayyid Dr. Muhammad Alawi Al Maliki Al Hasani ini. Sungguh kitab ini memuat berbagai materi kajian yang variatif dan kandungan yang bermutu yang diperlukan oleh para ulama dan mahasiswa. Didalamnya, tampak kejelian penulis dan ketinggian pemikirannya. Penulis mampu mengurai berbagai masalah yang rumit dan pelik berkaitan dengan objek kajian teologis (ushuluddin).

Tak diragukan lagi, buku ini telah berhasil membuka hijab tentang berbagai poin yang tertutup dan jauh dari pandangan para ulama. Semoga penulisnya dilimpahi pahala yang terbaik dan dikaruniai nikmat lahir dan batin yang sempurna. Kami memohon kepada Allah agar karya ini selamanya bermanfaat bagi kaum muslimin, khususnya para ahli ilmu, baik yang ada di Barat maupun di Timur. Tentu saja hal itu akan sangat mudah bagi Allah. Yaa Allah, Kabulkanlah permohonan kami.

Sumber: Kitab Mafahim Tarjamah

Kata sambutan Syaikh Muhammad Malik Al Kandahlawiy di Kitab Mafahim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan

0 komentar:

Post a Comment