Muhibbin Prof. Dr. Al Muhadits Al Allamah Abuya Sayyid Muhammad bin 'Alawi Al Maliki Al Hasani

Sekolah Mafahim

Dapatkan beragam kitab-kitab Karangan Abuya Sayyid Muhammad bin Alawi Al Maliki Al Hasani di website www.kitababuya.com

MuhibbinAbuya.Com - Tanggal 13 hingga 16 Oktober 2017 segenap jajaran Hawary Pusat telah mengadakan Sekolah Mafahim. Sekolah Mafahim ini merupakan sekolah aplikatif dalam menanamkan pemahaman dibidang Ahli Sunnah Wal Jama’ah. Sekolah bergengsi ini diadakan sebagai tindak lanjut pasca digelarnya Olimpiade Nasional Mafahim II beberapa waktu lalu di PP. Dalwa Bangil Pasuruan.

Sekolah Mafahim
KH. Ali Rahbini menyampaikan materi
Tidak kurang dari 70 pondok pesantren se Jawa -Madura mengirim sedikitnya dua orang santri terbaiknya untuk mengikuti sekolah aplikatif ini.  Waktu empat hari serasa terlalu singkat bagi para peserta sekolah Mafahim ini, selain karena materi yang di sampaikan para pemateri cukup berbobot juga karena sekolah ini bertempat di PP. Riyadlul Jannah Pacet, sebuah pesantren yang berada di pinggir pegunungan nan asri.

Peserta Sekolah Mafahim
Akhirnya dengan bangga kami turut memberi apresiasi dgn ucapan Selamat & Sukses bagi segenap Hawary Pusat dan kepada para peserta Sekolah Mafahim. semoga dari tangan dan usaha kalian, maka jayalah Indonesia yang berketuhanan maha Esa dan bermartabat. Amiin.

Sumber: http://www.shofwatuna.org/2017/10/sekolah-mafahim/

Sekolah Mafahim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan

0 komentar:

Post a Comment